Desember 8, 2022


Merebaknya kasus Virus Corona atau dikenaldengan Virus Covid-19 memang membuat kita sedikit was-was. Pasalnya, kita tidak pernah tahu, apakah tertular virus tersebut ataupun tidak. Untuk itu, dibutuhkan pengecekan secara rutin guna mengetahui kondisi tubuh sebenarnya. Tak harus ke rumah sakit, pengecekan ini bisa dilakukan #DiRumahAja dan menggunakan smartphone.

Adalah SehatQ.com, salah satu aplikasi kesehatan terbaik yang bisa membantu Anda mengecek kondisi tubuh dan mengecek apakah Anda tertular Virus Corona. Di aplikasi satu ini, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter berpengalaman,memberitahu keluhan yang Anda rasakan,dan bisa bertanya tentang apapun.

Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia berbagai informasi terkait kesehatan sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan penyakit. Adapun penyakit yang bisa dicekadalah sebagai berikut ini,

check it out:

  • Abses Anus, Abses Gigi, Abses Ginjal, Abses Hati Piogenik, Abses Otak, Abses Paru, Abses Payudara, Abses pada Gusi.
  • Adenoiditis, Adema Bronkus, Adenomiosis, Afasia, Acute Respiratory Distress Syndrome, Aase-Smith Syndrome, Abdonimal Migraine, Ablasi Retina, Abrasi Kornea.
  • BAB Berdarah, Batu Empedu, Batu Ginjal, Batuk Berdahak, Batuk Kering, Batuk Pilek, Batuk Rejan, Bau Mulut, Batu Kandung Kemih.
  • Cacar Air, Cantengan, Cedera Otak, Cedera Tulang Kering, Cedera Kepala Ringan maupun berat.
  • Demam Berdarah Dengue, Demam, Dehidrasi, Demensia, Depresi, Delirium, Degenerasi Makula, Demam Rematik, Dermatitis, Depresi Pasca Melahirkan, Demam Pada Anak.
  • Ebola, Edema, Ejakulasi Dini, Eklampsia, Emboli Paru, Erosi Gigi, Epilepsi, Ejakulasi Tertunda, Endometriosis, Epidermolisis Bulosa, Episkleritis.
  • Flu Babi, Flu Burung, Flu (Influenza), GERD, Gagal Ginjal Akut, Gagal Jantung, Gangguang Kecemasan, Gangguan Kepribadian, Heartburn, Hepatitis, Infeksi Pernapasan, Infeksi Bakteri, Infeksi Luka Pasca Operasi, Jamur Kuku, Jet Lag, Jantung Koroner, Jerawat, dan penyakit lainnya.

Lantas, apa saja keunggulan yang dimiliki aplikasi SehatQ?

  1. Memberikan informasi yang sangat lengkap dan terpercaya. Serta seluruh informasi kesehatan yang terdapat pada aplikasi SehatQ ini ditulis oleh ahlinya dan mengikuti tren kesehatan terkini.
  2. Tersedia fitur “Chat Dokter” sehingga Anda bisa berkonsultasi dengan dokter ternama secara real time. Dan yang menarik, Anda pun tak hanya dibantu mengatasi keluhan kesehatan namun didampingi dalam menerapkan pola hidup sehat. Menarik sekali, kan?
  3. Yang tak kalahpenting, terdapat fitur “Booking Dokter” yang mana akan semakin memudahkan Anda ketika memilih maupun memesan jadwal kunjungan dengan dokter terbaik. Ada lebih dari 8.000 dokter berpengalaman terdaftar di aplikasi SehatQ ini.Dengan demikian, tentu akan semakin memudahkan Anda dalam mencari dokter pilihan Anda.
  4. Tersedia pula fitur “Daftar Rumah Sakit” yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlahnya tentu sangat banyak dan bisa dijadikan sebagai referensi untuk berobat. Serta di fitur ini terdapat deskripsi rumah sakit, alamat, nomor kontak, hingga jam operasional rumah sakit tersebut.
  5. Tak kalah menarik, aplikasi SehatQ juga menawarkan berbagai promo untuk pelanggannya. Biasanya, promo ini diadakan oleh berbagai rumah sakit yang tercantum di dalam aplikasi SehatQ. Promo ini tentu sangat berguna untuk Anda yang tertarik memeriksakan kesehatan atau berencana memasang extension bulu mata yang akan semakin meningkatkan penampilan Anda. Namun, sebelum berencana memasang extension bulu mata ini, sebaiknya perhatikan dulu beberapa hal ini di antaranya adalah memilih salon kecantikan yang sudah berpengalaman, melakukan konsultasi dengan terapis terbaik, dan memastikan bahan bulu mata dan lem yang digunakan (apakah aman digunakan untuk mata atau tidak).
  6. Dan adapula fitur “TokoSehatQ”, di mana di fitur ini tersedia berbagai macam obat, peralatan ibu dan anak, perawatan tubuh, perawatan wajah, produk kecantikan, alat kesehatan, vitamin, mineral, suplemen, hingga makanan maupun minuman. Untuk harganya sendiri tentu sangat murah dan terjangkau dengan isi kantong. Kerennya lagi, tersedia fitur refund maupun return. Jika barang yang diterima rusak maupun tidak sesuai dengan pemesanan bisa melakukan refund ataupun return.

So, untuk Anda yang ingin mengecek kondisi kesehatan Anda, langsung download aplikasi SehatQ di smartphone melalui App Store maupun Google Play Store. Menggunakan aplikasi satu ini tentu semakin memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan kesehatan di mana pun dan kapan pun. Jadi, tunggu apalagi, yuk download aplikasinya di handphone pintar Anda!

Semoga bermanfaat, ya!

Artikel ini bersumber dari tipsindonesia.com.