Desember 4, 2022

Ashanty sepertinya tidak main-main dalam menggeluti dunia bisnis. Ia diketahui sudah banyak membangun bisnis kuliner bersama kelurga tercinta, mulai dari ayam geprek, hingga oleh-oleh. Adapun bisnis kuliner yang telah mereka jalani di antaranya Ayam Asix, Kue Asix, Ngopi Asix, Dapur Asix hingga Lu’miere.

Namun kali ini, istri dari Anang Hermansyah itu memilih untuk mengembangkan bisnis produk kecantikan dengan memproduksi skincare-nya sendiri. Bersama rekan bisnisnya, dokter Ekles, Ashanty meluncurkan produk kecantikan dalam bentuk serum yang bernama Perfect Serum Duo.

Ashanty memilih mengembangkan bisnis kecantikan karena trauma dengan produk abal-abal

Ashanty luncurkan produk kecantikannya sendiri

Ashanty trauma dengan produk kecantikan abal-abal | Credit: @ashanty_ash via Instagram

Ashanty tampak serius mengembangkan produk kecantikan miliknya yang diberi nama AExpert. Bukan tanpa alasan, perempuan berusia 37 tahun tersebut trauma dengan produk kecantikan abal-abal.

Ashanty mengaku bahwa ia dan keluarganya telah menjadi kelinci percobaan untuk produk AExpert miliknya. Hal ini ia lakukan untuk memastikan bahwa produk yang ia luncurkan aman digunakan.

“Kami sendiri waktu itu kelinci percobaannya. Aku pakai setiap hari, terus Mas Anang, Ziel, Suteng, mbak-mbak di rumah juga aku suplai untuk semua pakai AExpert,” ucap Ashanty dilansir dari Detik.com, Selasa (22/3).

Ia juga membagikan pengalamannya yang pernah menjadi korban krim abal-abal. Efek samping yang didapatnya tidak main-main, bahkan ia sampai mengalami flek di wajah.

“Mukaku fleknya parah banget, karena waktu itu beli krim yang, ada lah, orang lagi booming banget di 2007. Pokoknya krim yang harganya murah, tapi dipakai 3 hari langsung bagus. Akhirnya setelah aku berhenti, itu fleknya parah banget,” ungkap Ashanty.

Tak ingin setengah-setengah, Ashanty mencari kandungan produk kecantikannya hingga ke Swiss

Ashanty cari kandungan produk AExpert hingga ke Swiss

Ashanty mencari kandungan produk kecantikannya hingga ke Swiss | Credit : @ashanty_ash via Instagram

Ashanty mengatakan, untuk meluncurkan produk AExpert Perfect Duo Serum memang dibutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini disebabkan pihaknya menunggu salah satu bahan kandungan yang didatangkan dari Swiss.

“Kenapa tertunda, karena kami itu menunggu kandungan glow cellnya dari Swiss itu lama banget,” jelas Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu juga menjelaskan alasannya mencari kandungan terbaik di Swiss sebab di negara tersebut terdapat laboratorium bahan-bahan alami terbaik di dunia. Ia juga menyebutkan, meskipun kandungan yang digunakan dalam produknya sangat luar biasa, tetapi harga jual produknya tetap terjangkau.

Meski demikian, Ashanty tidak dapat mengklaim setiap orang akan cocok dengan produk kecantikannya sebab masing-masing orang memiliki masalah dan tipe kulit wajah berbeda.

“Kami memang enggak bisa bilang 100 persen orang bakal cocok, enggak. Tapi yang penting ini aman, gitu saja, kalau buat aku sih,” jelasnya.


Artikel ini bersumber dari www.hipwee.com.