Desember 4, 2022

Grand Wisata: Suzuki membuka dealer baru di Grand Wisata, Kabupaten Bekasi, dengan operasional di bawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT). Dealer ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, dan sparepart), dan sudah sanggup menangani mobil berteknologi mild hybrid.
 
Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Sarmilih, menyebutkan pembukaan dealer ini diperuntukan melayani konsumen yang ada di wilayah Grand Wisata dan sekitarnya. Terlebih, wilayah ini merupakan area pemukiman dan diakui mereka banyak populasi konsumennya yang berada di sekitar.
 
“Di sini merupakan area pemukiman yang lumayan (tingkat ekonominya), jadi konsumen tidak perlu jauh-jauh lagi untuk servis maupun beli mobil,” ujar Sarmilih Sabtu (19-11-2022) di Grand Wisata Kabupaten Bekasi.


Branch Manager SBT Grand Wisata, Juliani Theresia, mengakui bahwa dealernya juga memiliki target baik untuk penjualan maupun konsumen yang datang ke bengkel resmi.
 
“Sehubungan dengan ini adalah dealer baru, SBT Grand Wisata Bekasi, namun target kami untuk penjualan, kami ditarget 50 – 60 unit per bulan. Puji syukur dalam beberapa bulan ini mencapai target tersebut. Angka entry servis kemarin 1 bulan tercapai target 296 unit,” ungkap Theresia di lokasi yang sama.
 
Untuk menunjang target-target tersebut, pihak dealer sudah menyiapkan beberapa strategi. Mulai dari pameran di pusat-pusat perbelanjaan dan kampanye digital untuk meningkatkan penjualan, sampai melakukan home service untuk melayani kebutuhan purna jual konsumen.
 
Kemudian di masa peresmian Dealer SBT Grand Wisata, diselenggarakan juga progam Suzuki Day selama 19 – 20 November 2022. Service campaign ini menawarkan pemeriksaan di 23 titik mobil hingga penggantian oli mesin secara cuma-cuma. Selain itu, terdapat juga diskon pembelian suku cadang original dan jasa sebesar 20 persen untuk service berkala selanjutnya.
 
Program ini ditargetkan bisa menggaet 250 unit mobil konsumen untuk diservis dan dilakukan pemeriksaan. Mobil-mobil yang bisa hadir pun juga tidak terbatas, baik kendaraan penumpang, kendaraan komersial, hingga mobil berteknologi mild-hybrid seperti yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga Hybrid.
 
“Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata yang bekerja sama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami,” pungkas Theresia.
 

(ERA)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.