Desember 6, 2022

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 10 November 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
Telkomsel Manfaatkan Frekuensi 2,1GHz untuk Perluas 5G
Telkomsel melalui Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI telah ditetapkan sebagai pemenang Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022.
 
Ini seperti yang telah ditetapkan pada Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 479 Tahun 2022 Tentang Penetapan Pemenang Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz Untuk Keperluan Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler Tahun 2022.


Baca “Telkomsel Manfaatkan Frekuensi 2,1GHz untuk Perluas 5G” di sini.
 
Fita CATCH Bikin Perencanaan Program dari Coach Olahraga Lebih Efektif
Aplikasi preventive health Fita meluncurkan platform Coach at the Center of Health (CATCH). Layanan ini diklaim memudahkan para Coach untuk melihat health goals, memonitor progres latihan, memantau aktivitas kesehatan pengguna, sehingga dapat membantu para Coach meningkatkan kualitas layanan demi mencapai hasil yang optimal.
 
Dari sisi pengguna, CATCH akan membantu mereka mencapai target kesehatan melalui rancangan program yang dibuat secara personalized, program yang terukur, dan dukungan tambahan dari komunitas yang tergabung di Fita. Hadirnya CATCH diharapkan akan membantu penyebaran dan pemerataan akses preventive health di seluruh Indonesia.
 
Baca “Fita CATCH Bikin Perencanaan Program dari Coach Olahraga Lebih Efektif” di sini.
 
Metaverse dan Transaksi via Medsos Jadi Tren di Asia Tenggara
Talkwalker, perusahaan yang bergerak di bidang consumer intelligence dan deep listening, dan Khoros, software dan servis terkemuka yang bergerak di bidang customer engagement berbasis digital, telah merilis Laporan Social Media Trends 2023.
 
Laporan ini diterbitkan setelah kedua perusahaan mengumumkan kemitraan strategis dalam penyediaan solusi deep listening dan manajemen media sosial yang mulus melalui satu pengalaman terpadu.
 
Baca “Metaverse dan Transaksi via Medsos Jadi Tren di Asia Tenggara” di sini.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.