Desember 5, 2022

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 20 November 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
Gravity Game Gelar Pra-Registrasi Ragnarok Arena
Gravity Game Hub hari ini mengumumkan bahwa tahap pra-registrasi untuk game terbaru yang akan diluncurkan yaitu Ragnarok Arena telah dibuka. Di tahap ini gamer bisa mendaftarkan diri dan akan menerima banyak hadiah in-game saat game resmi diluncurkan.
 
Ragnarok Arena membuka tahap pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania baik di platform Android maupun iOS. Game ini akan menawarkan gameplay baru dengan konten yang sangat akrab dari seri Ragnarok Online.


Baca “Gravity Game Gelar Pra-Registrasi Ragnarok Arena” di sini.
 
Pengalaman Pakai Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 Merek IT
Meskipun bagi sebagian mungkin masih asing tapi perangkat elektronik dari IT (Immersive Tech) menawarkan pilihan yang beragam. Apabila kami pernah mengulas kamera CCTV rumahan buatan IT kini giliran kami menjajal produk smart home berupa vacuum cleaner.
 
Vacuum cleaner dengan model smart robot memang sedang populer di Indonesia. Teknologi ini menawarkan sebuah robot yang vacuum cleaner yang bisa menyedot debu alias menyapu sekaligus mengepel.
 
Baca “Pengalaman Pakai Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 Merek IT” di sini.
 
Infinix dan Wuling Bawa Terobosan Teknologi untuk Anak Muda
Infinix menggandeng gamer Rachel Florencia Kolaborasi keduanya tidak berhenti dalam hal pembahasan teknologi smartphone. Bersama Infinix, Rachel berkesempatan menjajal kendaraan berteknologi ramah lingkungan dari produsen mobil inovatif, Wuling.
 
Wuling sendiri, melalui unit Wuling Air EV, baru saja menjadi mobil resmi gelaran KTT G20 di Bali, 15-16 November 2022 lalu. Dengan teknologi cutting-edge, baik Wuling dan Infinix diklaim sama-sama hadir membawakan teknologi inovatif yang mampu menunjang generasi muda dengan aktivitas yang dinamis.
 
Baca “Infinix dan Wuling Bawa Terobosan Teknologi untuk Anak Muda” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.