Desember 6, 2022

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Menjawab tingginya antusiasme arek-arek Suroboyo terhadap motor premium khas Italia, PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Kota Surabaya.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor, yang sebelumnya telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya.

Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex 4 Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

“Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya. Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan,” ujar Marco Noto La Diega. Senin (7/11/22).

Dikatakannya pula, dengan mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen pihaknya untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut

Sementara itu, Alvin Harsono selaku Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya.

“Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelas Alvin.

Alvin juga menjelaskan, berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No 270 Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

Hal menariknya, diler ini menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya

Pun demikian juga beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini.

Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

“Bahkan, untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan sejak mulai 5 November kemarin hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.