Desember 8, 2022

Punya bisnis stabil, berkembang, dan berprofit besar, siapa sih yang tak mau? Namun, di tengah perjalanan merintis usaha biasanya ada hambatan-hambatan tertentu yang membuat bisnis jalan di tempat. Padahal berbagai inisiatif sudah dilakukan, mulai dari kerja sama dengan brand besar, mengikuti tren media sosial, sampai belajar dari workshop sana-sini.

Apanya yang salah, ya? Daripada terus-menerus bingung, lebih baik hadiri Konferensi Maju Digital 2022 yang diselenggarakan oleh GoTo (Gojek, Tokopedia, GoTo Financial), yuk!

Acara yang akan dilangsungkan pada Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 09.00-17.00 WIB di The Hall Kasablanka Lantai 3 ini akan membahas banyak topik menarik yang bermanfaat untuk mendukung perkembangan bisnis Anda. Simak info selengkanya, ya!


Tentang Konferensi Maju Digital 2022

Konferensi Maju Digital 2022 merupakan bentuk komitmen sekaligus inisiatif GoTo dalam membantu mewujudkan transformasi digital bagi UMKM di Indonesia. Tujuannya agar segenap pelaku usaha sepert Anda, dapat tumbuh bersama dalam ekosistem ekonomi digital yang lebih maju. Komitmen ini juga selaras dengan pilar G20, yakni Transformasi Digital dan Transisi Energi Berkelanjutan.

Konferensi yang digadang-gadang sebagai salah satu event UMKM terbesar tahun ini tersebut akan diselenggarakan dengan tema “Transformasi Usaha Digital & Ramah Lingkungan”. Acara ini akan menghadirkan 25 pembicara ahli yang dibagi dalam 14 sesi. Sebagai peserta, Anda bebas memilih sesi mana yang ingin diikuti, baik Digital Stage maupun Maju Stage.

Pada sesi Digital Stage sendiri ada Joseph Erwin (COO Titik Temu) yang akan membahas tentang Strategi Jitu Bangun Bisnis Tanpa Rugi. Pembicara lainnya adalah Agatha Carolina (Marketing Director Monstore), Kemal Palevi (Founder KEM Footwear), dan masih banyak lagi yang lainnya.


3 Pilar Konferensi Maju Digital 2022

Konferensi Maju Digital yang diselenggarakan oleh GoTo mengusung tiga pilar utama, yakni:

1. Solusi Digital

Menjadi top of mind dan memperkuat posisi GoTo sebagai ekosistem digital terdepan yang mendukung pemulihan ekonomi, serta memberi pengaruh bagi kemajuan UMKM di Indonesia.

2. Inklusi Keuangan

Meningkatkan ekosistem UMKM yang mengedepankan solusi operasi digital dan sistem keuangan inklusif melalui pendidikan, komunitas, dan promosi silang antar produk.

3. Ramah Lingkungan

Mendukung GoGreener melalui gerakan #DariAksiKecil, GoTo menawarkan dan menghubungkan UMKM dengan Partner dan menyediakan beragam fitur untuk operasional bisnis yang berkelanjutan.


Alasan Harus Hadir di Konferensi Maju Digital

Konferensi Maju Digital 2022 (3) (1)

Apa yang menarik dari acara ini? Selain mendapatkan insight mengenai bisnis hingga keuangan dari para ahlinya, di konferensi ini Anda juga bisa membangun networking dengan sesama pebisnis di berbagai lini dan dari berbagai daerah di Indonesia. Dari bisnis berskala kecil, menengah, sampai besar. 

Tidak hanya itu, di lokasi juga terdapat booth sponsor, partner, serta exhibitor llainnya yang bisa Anda kunjungi selama acara berlangsung. Konferensi Maju Digital 2022 ini diadakan secara tatap muka.

Banyak keseruan yang bisa didapat di sana, lho! Mulai dari doorprize, entertainment, dan lain-lain. Nah, Anda yang belum berkesempatan datang langsung tetap bisa mengikutinya secara online.


Rute Menuju Lokasi

Ingin hadir langsung ke The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan? Berikut beberapa alternatif rute dengan transportasi umum yang bisa Anda pilih:

  1. Stasiun terdekat dengan Kota Kasablanka adalah Stasiun Tebet. Anda bisa naik angkutan umum Mikrolet 44 ke Karet Sudirman atau menggunakan Gojek.
  2. TransJakarta 5F (Kampung Melayu-Tanah Abang), 6C (Stasiun Tebet-Karet via Patra Kuningan) 6D (Stasiun Tebet-via Underpass), langsung turun di depan Kota Kasablanka. Atau 6Q (Epicentrum-Kasablanka), kemudian turun di perhentian SDN Menteng Dalam 01 sebelah Kota Kasablanka.
  3. Naik MRT dan turun di Stasiun MRT Bendungan Hilir. Kemudian sambung dengan TransJakarta menuju Stasiun Tebet dan turun di perhentian SDN Menteng Dalam 01.

Tertarik hadir dan berpartisipasi di Konferensi Maju Digital 2022? Daftarkan diri Anda sekarang di Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum!

Sampai bertemu!


Artikel ini bersumber dari blog.mokapos.com.